Rabu, 29 Januari 2014

Namaku adalah UANG biasanya  orang suka memanggilku dengan panggilan DUIT..
Wajahku sih biasa saja, fisikku juga lemah tidak ada yang spesial dari fisiku, namun apakah kalian tau??aku bisa merombak tatanan dunia.
Tetapi dibalik kekuranganku aku memiliki kelebihan yang luar biasa, aku bisa merubah perilaku kalian bahkan sifat kalian bisa berubah karenaku, karena kebanyakan manusia mengidolakan aku.
Banyak diantara kalian yang dengan sengaja mengubah kepribadiannya, menghianati teman, menjual tubuh bahkan rela meninggalkan keyakinan imannya..itu semua demi aku.!!!

Aku tidak mengerti perbedaannya orang shaleh dan bejat tetapi kalian menggunakan aku sebagai patokan derajat menentukan kaya atau miskin dan terhormat ataupun terhina.

Aku bukan iblis tetapi kalian sering melakukan kekejian demi aku. Aku juga bukan orang ke-tiga tetapi banyak suami - istri dari kalian berpisah gara-gara aku. Bahkan anak dan orang tua berselisih karena aku.

Sangat jelas aku bukanlah Tuhan tapi kalian menyembah aku seperti Tuhan, bahkan kerap kali hamba-hamba Tuhan lebih menghormati aku, padahal Tuhan telah berpesan jangan menjadi HAMBA UANG...!!

Seharusnya aku melayani kalian tetapi mengapa malah kalian mau menjadi budakku...??? Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun tetapi banyak diantara kalian yang rela mati demi aku.

Perlu aku ingatkan aku hanyalah bisa menjadi alat bayar resep obat kalian tetapi tidak mampu memperpanjang hidup kalian.

Seandainya suatu hari kalian dipanggil Tuhan aku tidak bisa menemani kalian, apalagi menjadi penebus dari dosa-dosa kalian, kalian harus menghadap sendiri kepada sang pencipta kemudian menerima dari penghakimanNya.

Saat itu Tuhan pasti akan hitung-hitungan dengan kalian,apakah selama hidup kalian menggunakan aku dengan baik???atau sebaliknya menjadikan aku sebagai Tuhan???

Ini info terakhirku : 
Aku "TIDAK ADA DI SURGA" jadi jangan cari aku disana.

0 komentar:

Posting Komentar